er

Van Gaal Siapkan Trio Belanda di MU



Manajer anyar Manchester United, Louis van Gaal, disinyalir akan membuat skuad Setan Merah musim depan bernuansa Belanda. Van Gaal terungkap ingin mendatangkan dua bintang Belanda di bursa transfer musim panas ini.

DailyStar mengungkapkan, Van Gaal saat ini dikaitkan dengan gelandang internasional Belanda yang bermain di Galatasaray, Wesley Sneijder. Van Gaal berharap MU bisa memenangi perburuan pemain 29 tahun itu yang juga sedang diincar Chelsea.

Sebelumnya, Daily Express mengabarkan Van Gaal juga meminta MU mendatangkan winger Bayern Munich, Arjen Robben. Sudah bukan rahasia lagi bahwa Robben merupakan salah satu anak emas Van Gaal di timnas Belanda.

Alasan lain Van Gaal menginginkan Robben adalah karena melihat sektor sayap MU memang dalam kondisi yang kurang baik. Sehingga butuh pemain dengan kualitas mumpuni guna membuat gebrakan dari sektor sayap.

Di skuad MU sudah ada satu pemain Belanda, yaitu Robin van Persie yang diprediksi masih masuk dalam proyek Van Gaal, musim depan. Jika keinginan Van Gaal mendatangkan Sneijder dan Robben terealisasi, maka skuad MU akan kental bernuansa Belanda.

Sepanjang karier kepelatihannya, Van Gaal memang dikenal kerap mendatangkan pemain Belanda di klub yang dia latih. Itu terjadi saat dia melatih raksasa Spanyol, Barcelona dan raksasa Jerman, Bayern Munich. (one)

Sumber : http://bola.viva.co.id

No comments:

Post a Comment