er

Jadi Tuan Rumah, Tekanan Mulai Melanda Timnas Brasil


Tekanan mulai menyelimuti skuad Brasil jelang Piala Dunia 2014 digelar. Salah satunya adalah David Luiz. Bek gimbal itu mulai merasa ada kewajiban dan keinginan besar memenangi Piala Dunia di hadapan publik sendiri, Brasil.

"Kami menginginkannya (juara), saya berharap turnamen segera dimulai besok. Beberapa malam kami tidak bisa tidur. Tapi, itu semua adalah bagian tak terpisahkan (gugup jelang ajang besar)," kata bek Chelsea tersebut seperti dilansir Tribal Football.

"Ini adalah kesempatan besar dan kami merasa terhormat untuk bermain di ajang Piala Dunia di hadapan fans kami sendiri. Dan, saya tidak sabar untuk segera memulainya," lanjutnya.

Namun, Luiz percaya, kecemasan yang melanda dirinya bisa menjadi sesuatu yang baik, asalkan tetap fokus. "Di titik tertentu, kecemasan itu sesuatu yang baik, karena itu membuat saya berpikir tentang permainan yang sudah menanti," tuturnya.

"Tapi, terlalu cemas akan berbahaya, sehingga kami harus mengatasi itu dengan bekerja sebagai sebuah tim (kelompok)," kata dia.

Berstatus tuan rumah, Brasil difavoritkan juara bersama Spanyol yang menyandang status juara bertahan. (art)

Sumber : http://pialadunia.viva.co.id

No comments:

Post a Comment