er

Bale Senang Sekaligus Lega Bisa Cetak Gol di Final


Ada perasaan senang sekaligus lega dirasakan Gareth Bale ketika berhasil mencetak gol di final Liga Champions. Apa penyebabnya?

Pada final Liga Champions yang dihelat di Stadion Da Luz, Lisbon, Minggu (25/5/2014) dinihari WIB. Madrid menang 4-1, meski sempat tertinggal lebih dulu.

Atletico Madrid unggul lebih dulu lewat gol Diego Godin di menit 36. Madrid baru membalas di masa injury time lewat sundulan kepala Sergio Ramos.

Gol dari Bale-lah yang kemudian membuat Madrid berbalik unggul 2-1 di menit ke-110, sebelum Marcelo dan Cristiano Ronaldo melengkapi kemenangan Los Blancos.

Namun, Bale lega bukan karena sukses membuat kedudukan berbalik, melainkan karena akhirnya dia bisa juga mencetak gol setelah membuang percuma sejumlah peluang.

Dalam catatan situs UEFA, Bale punya 3 attempts sepanjang pertandingan, tetapi hanya satu yang mengarah tepat sasaran.

"Hal-hal seperti itu memang terjadi di dalam sepakbola. Ada hari di mana-mana Anda bisa membuang percuma beberapa kesempatan," ujar Bale.
"Tapi, yang paling penting Anda tidak kehilangan kepercayaan diri karenanya."

"Anda harus terus mencoba, dan syukurlah satu kesempatan akhirnya masuk," kata Bale.

Selain Bale, pemain Madrid lainnya yang juga tampil agresif adalah Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal ini punya lima kesempatan, di mana empat di antaranya tepat sasaran. Ronaldo akhirnya mencetak satu gol lewat titik putih di akhir-akhir laga.



Sumber : http://sport.detik.com

No comments:

Post a Comment