er

Menginap di Kamar Ini, Bayar Rp240 Juta Semalam!



Ingin  merasakan hidup bak Sultan? Anda harus mencoba menginap di salah satu kamar hotel termahal di dunia, Royal Suite Burj Al Arab, Dubai.

Burj Al Arab, hotel tertinggi di dunia terkenal pula sebagai hotel mewah yang berada di Dubai, Uni Emirat Arab. Kamar Royal Suite, kamar termahal di hotel ini berada di lantai 25, dimana Anda bisa melihat pemandangan Dubai yang megah mempesona.

Untuk menginap di kamar ini, Anda harus membayar sebesar USD24 ribu atau sekira Rp240 juta! Sangat mahal memang, namun sebanding dengan fasilitas super mewah yang ada di kamar ini. Tak heran harga kamarnya mahal, Hotel Burj Al Arab adalah hotel bintang tujuh satu-satunya di dunia, demikian seperti dikutip dari News, Kamis (5/12/2013).

Luas kamar Royal Suite ini adalah 780 meter persegi. Kamarnya terang, banyak dekorasi dan benar-benar didesain untuk sultan. Kamar ini sendiri memiliki dua lantai, dimana saat Anda membuka pintu akan disambut nuansa emas dan merah yang mewah.

Di dalam kamar terdapat ruang makan besar, lengkap dengan pelayannya. Ada juga sebuah ruang tamu luas bergaya Arab. Masuk ke kamar tidur, Anda akan dikejutkan lagi dengan fasilitas yang luar biasa.

Kamar tidurnya terbagi dua, dengan nuansa pria dan wanita. Kamar tidur wanita bernuansa warna merah muda, kuning dan oranye sementara yang satunya terlihat lebih maskulin. Uniknya, tempat tidur di kamar utama dapat berputar!

Kagum dengan kamar tidurnya? Tunggu sampai Anda masuk ke kamar mandi. Kamar mandi hotel ini mungkin adalah salah satu fitur terbaiknya. Ada tiga kamar mandi di kamar Royal Suite ini, dan ketiganya memiliki bak mandi ala spa. Produk mandi yang disediakan hotel pun tidak main-main, melainkan produk bermerek Hermes yang terkenal mahal.

Fasilitas pendukung lain dari kamar ini adalah perpustakaan pribadi, akses lift khusus dan juga bioskop mini. Bagaimana, tertarik menginap di salah satu kamar termahal di dunia?


Sumber  : http://travel.okezone.com/read/

No comments:

Post a Comment