er

'Chelsea Sudah Lakukan yang Terbaik, tapi Itu Tak Cukup'


Chelsea harus mengakui keunggulan Atletico Madrid di semifinal Liga Champions. Klub London Barat itu sudah berusaha semaksimal mungkin, tapi itu tak cukup untuk mengalahkan Atletico.

Ambisi Chelsea untuk kembali menembus final Liga Champions tak kesampaian. The Blues dihentikan Atletico, yang mengalahkan mereka dengan skor 3-1 di leg kedua semifinal di Stamford Bridge, Kamis (1/5/2014) dinihari WIB.

Fernando Torres membawa Chelsea unggul lebih dulu pada babak pertama. Tapi, sebelum turun minum Atletico bisa menyamakan kedudukan lewat gol Adrian Lopez.

Pada paruh kedua, Atletico berbalik memimpin melalui penalti Diego Costa. Gol Arda Turan akhirnya memantapkan kemenangan tim tamu. Atletico pun berhak lolos ke final dengan skor agregat 3-1.

"Mereka mencetak gol ketika mereka butuh mencetak gol. Kami mengontrol permainan selama 40 menit pertama dan kemudian kami kebobolan pada akhir babak pertama. Mereka mampu menyerang balik dan mereka mendikte permainan," ujar bek Chelsea, David Luiz, yang dikutip Sky Sports.

"Pada babak kedua, mereka mencetak gol kedua dan kemudian kami menyundul bola ke tiang gawang. Kalau itu masuk dan skor jadi 2-2, pertandingan akan berbeda dan kami kembali ke dalamnya. Tapi, kemudian mereka mencetak gol ketiga dan begitulah," katanya.

"Mereka punya sebuah filosofi yang fantastis dan sebuah tim yang sangat bagus. Kami sudah melakukan yang terbaik, tapi itu tidak cukup. Itulah sepakbola," tutur Luiz.

Sumber : http://sport.detik.com/

No comments:

Post a Comment